THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Ka-Mut

Selasa, 23 Oktober 2007

isi hati


Aku Tak Ingin Menangis

Tuhan… sekarang aku menangis

Aku bingung dan aku bertanya pada-Mu

Apa arti dari semua yang Kau beri padaku

Apa yang Kau mau terjadi padaku

Untuk apa semua orang itu?

Yang hinggap karna Kau biarkan

Hinggap di hadapanku

Hinggap dalam rasa ini

Untuk apa makhluk itu?

Kini hanya menyisakan perih

Resah, gundah, gelisah dan…

Kacau di jwaku

Aku ingin ketenangan ya-Tuhan…

Aku ingin bagai biru yang damai

Danau yang tenang

Kenapa harus ku rasa semua ini?

Berkali aku menangis

Rasa hampa, hanur dalam benakku

Aku tidak ingin menagis

Beri aku sayap agar dapat terbang

Dan bebas…

Biar aku damai

Bersama birunya langit yang biru…




Andai aku tau

Tetes air mata ku diwaktu shalat

Dalam sujudku

Dalam doaku

Terasa indah…

Dan mendamaikan jiwa

Andai ku tau sejak dulu

Kenikmatan ini

Takkan ku menangis

Penuh benci, marah, dan dendam

Dan…

Ternyata cukup ku mengadu pada-Nya

Dan berserah diri pada-Nya

ALLAH….

ALLAH…

ALLAH…

LOVE YOU ALLAH…



0 komentar: