THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Ka-Mut

Rabu, 31 Oktober 2007

BLOG

Apa sich BLOG itu???

Sebuah blog adalah buku harian pribadi. Mimbar Anda setiap hari. Kotak sabun politik. Outlet berita terkini. Koleksi link. Pikiran pribadi Anda sendiri. Catatan untuk dunia.

Blog Anda menjadi apapun yang Anda inginkan. Ada berjuta-juta blog, dalam segala bentuk dan ukuran, dan tidak ada aturan yang sesungguhnya.

Dalam terminologi sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, di mana Anda menuliskan hal-hal yang berbasis peristiwa yang sedang berlangsung. Hal yang baru tampil di paling atas, sehingga pengunjung Anda dapat membaca apa yang baru. Kemudian mereka dapat mengomentarinya atau menambahkan link atau mengemail Anda. Atau tidak.

Sejak Blogger diluncurkan pada 1999, blog telah mengubah bentuk web, mempengaruhi politik, mempertajam jurnalisme, dan memungkinkan jutaan orang untuk memiliki suara dan terhubung dengan yang lain.

Dan kami sangat yakin bahwa semua persetujuan itu baru saja dimulai.


nah... kLu menurut PUTRI,,
BLOG itu...

Sebuah media yang tersedia di-Dunia Maya & memiliki berbagai fungsi...
BLOG itu suatu wahana, dimana kita bisa menyalurkn bakat kita, seperti karya tulis ( puisi, pantun, cerpen, artikel, DLL ). Dan dengan BLOGtersebut, orang lain dapat mengenali diri kita karena apa yang telah kita gambarkan didalam BLOG kita.
BLOG juga merupakan suatu sarana untuk berkreasi dengan apa saja yang kita posting dan yang kita masukan dalam BLOG.
Dengan cara yang terbilang mudah kita dapat menciptakan suatu halaman di-Media Masa Dunia Maya dan dapat dilihat dari seluruh dunia oleh siapa saja.
Dengan BLOG, selain dapat menyalurkan bakat, tempat berkreasi, media berbagi dan memberi, kita juga dapat menggembirakan siapa aja yang berkunjung ke-BLOG kita, karena postingan kita, informasi, puisi, cerita,aksesorisnya, dan banyak lainnya lagi.
Dengan kata lain,, kita mendapat 1 kebaikan dalam hidup kita...!
Dengan begitu,,,


MARI CIPTAKAN BLOG YANG KREATIF, INOVATIF, UNIK, & MENARIK UNTUK SEMUA...!!!


0 komentar: